Alamat : Jln. Pertabatan Rt 03/ Rw 02 Sidareja - Kab. Cilacap - Jawa Tengah Telp. (0280) 524191 E-mail : smpit_bik@yahoo.co.id


............. SEKARANG MENDAFTAR SMP IT BIK SIDAREJA BISA LEBIH MUDAH MELALUI PENDAFTARAN ONLINE............

Minggu, 01 April 2018

Tes PPDB SMP IT BIK Sidareja 2018

Bismillahirrahmanirrahim...

Tertanggal 1 April 2018 telah diadakan tes tertulis dan tes wawancara, baik wawancara calon santri maupun wawancara wali calon santri SMP IT BIK Sidareja. Alhamdulillahirobbil'alamin, puji syukur atas nikmat lancarnya acara dan nikmat sehat serta nikmat yg lain yg Allah berikan, semoga Allah berikan pula keberkahan dan menyertakan acara tersebut sebagai amal yang bernilai ibadah untuk seluruh elemen yang terlibat. Aamiin.

Setelah ditutup dan diumumkannya jalur prestasi PPDB SMP IT BIK Sidareja pada bulan Februari lalu, kini gelombang 1 pendaftaran calon santri SMP IT BIK pun ditutup dengan diadakannya tes bagi calon santri dan wali calon santri. Para calon santri mengikuti tes yang diujikan dengan seksama.



Sebuah kebanggaan bagi kami, keluarga Yayasan Bina Insan Kamil Sidareja untuk menyambut para calon pemimpin peradaban masa depan di kampus kami tercinta, SMP IT BIK Sidareja.

Kami ucapkan selamat dan sukses kepada para peserta seleksi PPDB SMP IT BIK Sidareja tahun 2018. Informasi hasil seleksi akan diumumkan melalui nomor SMS/ WA yg telah didaftarkan dan juga dapat dilihat di pembaruan web resmi SMP IT BIK Sidareja pd tgl 3 April 2018, InsyaAllah.

Salam generasi pemimpin masa depan!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah
Heri Apriyanto, S.Pd.

Visi dan Misi

VISI :

BERKARAKTER KUAT DAN UNGGUL
MISI :

1. Menanamkan nilai luhur Islam dalam interaksi di sekolah dan masyarakat.

2. Menanamkan sikap kepemimpinan pada diri peserta didik.

3. Melaksanakan pembelajaran aktif, inovatif, kreatif, menyenangkan dan religius.

4. Membentuk lulusan yang cerdas, kompetitif dan berakhlak mulia.

5. Menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan hijau.

Lokasi Sekolah

Lokasi Sekolah
Klik untuk melihat lebih besar