Alamat : Jln. Pertabatan Rt 03/ Rw 02 Sidareja - Kab. Cilacap - Jawa Tengah Telp. (0280) 524191 E-mail : smpit_bik@yahoo.co.id


............. SEKARANG MENDAFTAR SMP IT BIK SIDAREJA BISA LEBIH MUDAH MELALUI PENDAFTARAN ONLINE............

Kamis, 16 Agustus 2018

Semarak Lomba Agustusan SMP IT BIK Sidareja

Bismillahirrahmanirrahim...

Salam sportifitas! Selamat pagi. Semoga hari ini dan selanjutnya kita bisa meniru sportifitas yang diteladankan oleh Rasulullah SAW. Sportifitas yang mengagumkan kawan maupun lawan. Rasulullah lah teladan pemenang sejati.

Menjelang peringatan hari kemerdekaan Indonesia, seluruh warga SMP IT BIK Sidareja disibukkan dengan berbagai aktivitas diluar kebiasaan dan pastinya menyenangkan. Seluruh siswa saling berfastabiqul khoirot atau berlomba lomba dalam kebaikan untuk membuat sebuah karya seni berbentuk 3 dimensi, yang nantinya hasil karya tersebut akan dilombakan dan akan dicari pemenang dari sekian karya hebat milik siswa. 

Tema dari perlombaan tersebut adalah:
1. HUT RI
2. Asean Games
3. Iedul Adha

Peserta lomba dipersilakan memilih salah satu tema untuk dijadikan ciri khas karya 3 dimensi mereka. Hingga Kamis pagi ini lomba kreativitas tersebut masih berlangsung, dan siswa antusias untuk menjadikan karya mereka sebagai karya terbaik. Ada yang membuat miniatur stadion sepak bola, ada yang merancang bola dalam ukuran besar, ada pula kok ukuran besar, ada yang membuat obor asean games, ada yang berinisiatif membuat tiruan sapi dan maskot Asean Games, serta ide ide kreatif lainnya.

Selain lomba kreatifitas, seluruh siswa dan guru mengikuti lomba lomba yang mengasah sportifitas seperti lomba sumpit sukro, lomba egrang, lomba fotografi, lomba pecah air, dan lomba futsal sarung. Seluruh lomba menghadirkan kemeriahan tersendiri di lingkungan SMP IT BIK Sidareja, harapannya ini menjadi agenda refreshing yang bermanfaat agar fisik, pikiran, dan hati dapat menjadi segar kembali untuk melaksanakan KBM selanjutnya di kelas. 

Kemeriahan tersebut dapat dilihat dalam dokumentasi berikut.









Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah
Heri Apriyanto, S.Pd.

Visi dan Misi

VISI :

BERKARAKTER KUAT DAN UNGGUL
MISI :

1. Menanamkan nilai luhur Islam dalam interaksi di sekolah dan masyarakat.

2. Menanamkan sikap kepemimpinan pada diri peserta didik.

3. Melaksanakan pembelajaran aktif, inovatif, kreatif, menyenangkan dan religius.

4. Membentuk lulusan yang cerdas, kompetitif dan berakhlak mulia.

5. Menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan hijau.

Lokasi Sekolah

Lokasi Sekolah
Klik untuk melihat lebih besar